Antelope Canyon. Arizona-USA





 Agen Poker Online Terpercaya

Berita Bebas - Berada di Navajo Land, di dekat Page, Arizona di Amerika Selatan. Antelope Canyon atau Tebing yang berada Antelope adalah sebuah tebing yang menjadi tempat kunjungan yang sangat favorit bagi para fotografer dan menjadi tempat para wisatawan untuk dapat melihat pemandangan yang sangat luar biasa. Antelope Canyon ini terletak di area barat daya Amerika, yang tepatnya doi sebelah utara Arizona.

Antelope Canyon adalah suatu keajaiban alam yang terbentuk dari pengikisan batu, air dan angin. Antelope Canyon berasal dari awal mula nya adlah gunung dan batu yang terbelah. Kesan yang pertama kali ketika kita melihat tempat ini seperti memasuki gua yang kecil dan tinggi.

Namun ketika kita masuk, dan ternyata di dalam nya sudah sangat luas di Antelope Canyon yang dapat terlihat dari cahaya yang masuk dari celah-celah. Baik dari lekukan, kedalaman, maupun warna yang ada celah di dalam nya. Baik dari lekukan, kedalaman, maupun warna yang ada pada bebatuan yang mempunyai bentuk yang sangat berbeda. Cahaya yang masuk memantul ke bebatuan yang ada sehingga menghasilkan warna yang berbeda-beda.

Pemandangan di Antelope Canyon begitu indah. Dan Antelope Canyon dapat memanjakan mata para turis,  terutama bagi para fotografer yang melakukan pemotretan. Perpaduan cahaya yang masuk dari antara kawah-kawah ini mampu membuat orang-orang yang melihatnya akan berdecak kagum. Dulu waktu tempat ini tidak begitu ramai dikunjungin yang berusaha menyembunyikan tempat-tempat yang sangat indah ini telah menjadi salah satu objek wisata di Arizona. Jika waktu ada banyak silahkan mampir ke Antelope Canyon bagi yang ingin memanjakan mata dengan pemadangan-pemandangan yang sangat indah.


Antelope Canyon merupakan suatu keajaiban alam yang sangat dikagumin oleh banyak orang. Karena keindahaan nya yang sangat langka. Hampir seluruh dunia datang ke tempat ini untuk menikmati pemandangan yang diberikan oleh Antelope Canyon. Arizona-USA.



5 24

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Me

Copyright © 2015. OKEdistro Allright reserved.